Berita  

Tidak Hanya Jago Menulis, Pimpinan Media Halaman7.com juga Mahir Menembak

INFOSA.ID: Pemimpin Redaksi (Pemred) halaman7.com, Iranda Novandi berhasil mengumpulkan nilai terbanyak pada lomba menembak kategori pemred dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar dilapangan menembak Mapolda Aceh, Jeulingke, Selasa, (13/6/2022).

Sedangkan Muhajir Juli dari Komparativ.com harus puas di urutan kedua serta dari PUJATV M. Dahlan keluar sebagai juara tiga.

Ke-10 Pemimpin Redaksi Media di Aceh ikut lomba menembak eksekutif pada acara Hari Bayangkara 76 tersebut Azhari Bahrul dari Kantor Berita Aceh atau www.kba.one, M. Nasir Nurdin dari theacehpost.com, Iranda Novandi dari halaman7.com, Muhajir Juli dari Komparativ.com, Nazar dari Bithe.com, Tarmilin Usman dari beritamerdeka.com, Imran Joni dari harian Rakyat Aceh, M. Haris Fadillah dari RRI, M. Dahlan dari PujaTV serta Jabar dari TVRI.

Selain pemred ikut dalam lomba menembak eksekutif hari Bayangkara ke 76, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Muhammad Hasan, Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, Kejati Aceh, Bambang Bahtiar, Kabinda Aceh, Mayjen Andi Rudi, Kepala BNN Aceh, Brigjen. Pol. Heru Pranoto dan jajaran di Polda Aceh juga jajaran Makodam IM.

Kapolda Aceh, menyebutkan selain lomba menembak eksekutif, ada juga berbagai agenda kegiatan saat HUT Bayangkara ke 76, seperti donor darah, lomba dan pameran kuliner serta pameran kerajinan Aceh dan juga berbagai lomba lainnya.

Unsur Forkopimda, juara satu Kolonel Infantri Heri Bayu Kodam IM, Juara dua Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Muhammad Hasan, juara ketiga Kapolda Aceh, Irjen. Pol Ahmad Haydar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *