Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Upacara Penutupan Pemenang Terjun Payung

INFOSA ID|KOTA JANTHO– Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM menghadiri Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) kepada atlet pemenang cabang olahraga Terjun Payung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Selter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (14/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Iswanto juga menyampikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih para atlet cabor terjun payung pada PON XXI.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mengapresiasi dan terimakasih atas apa yang sudah kalian lakukan dan kalian raih, sehingga perhelatan Cabor terjun payung berjalan dengan sukses,” katanya.

Selain itu, Muhammad Iswanto mengimbau kepada atlet terjun payung untuk tidak terlena dengan pencapaian di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mengingat masih banyak kejuaraan nasional maupun internasional yang harus dihadapi kedepan. “Makanya, para pemenang hari ini jangan terjebak dalam euforia, terus lah berlatih demi mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi kedepan,” pintanya Muhammad Iswanto.

Berikut nilai yang diraih oleh para atlet terjun payung pada PON XXI Aceh-Sumut:

Ketegori kerja sama di udara :
Medali emas dengan nilai 106 diraih oleh Provinsi Jawa Barat.

Medali Perak dengan nilai 86 diraih oleh Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Medali Perunggu dengan perolehan nilai 83 diraih oleh Provinsi DKI Jakarta.

Kategori kerja sama antar perasut:
Medali emas dengan perolehan nilai 63 diraih oleh Provinsi Jawa Barat

Medali Perak dengan nilai 26 berhasil diraih oleh Provinsi DKI Jakarta.

Medali Perunggu dengan total nilai 23 diraih oleh Provinsi Lampung.

Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) cabang olahraga Terjun Payung turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Sekjen PB FASI, Kasetum Mabes TNI selaku Inspektur cabang terjun Payung, Komandan Lanud Iskandar Muda (SIM), Kabagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri sebagai Inspektur cabang terjun Payung, Meet Director, Ketua Komite terjun payung FASI, Dewan Hakim Federation aeronatique Internasional, officials dan Atlet terjun Payung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *