Berita  

Pimpinan Pesantren di Kuta Malaka Peusijuek Cabup Aceh Besar Mukhlis Basyah

Oplus_131072

INFOSA.ID|BANDA ACEH– Pimpinan Dayah Madinatul Falah Lam Ara Engkit Kuta Malaka, Abiya Saifullah AR Peusijuek (tepung tawar) calon Bupati Aceh Besar 2025-2030, Mukhlis Basyah, Selasa, 27/08/2024 di kediaman cabup Muklis di Lam Ara Cut kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

Abiya Saifullah saat mempeusijuek Mukhlis Basyah mengatakan prosesi Peusijuek merupakan salah satu cara memanjatkan doa kepada Allah agar hajat (keinginan) kita tercapai, kita semua diharuskan meminta doa dalam berusaha.

“Insya Allah pasangan Mukhlis Basyah -Tgk M Jazuli akan memimpin Aceh Besar untuk 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Abiya mengharapkan masyarakat Aceh Besar, khususnya Kecamatan Kuta Malaka untuk memenangkan pasangan Mukhlis Basyah- Tgk M.Jazuli menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2025-2030.

“Adun Mukhlis sudah teruji dan sangat berpengalaman dalam pemerintah, karena sebelumnya pada periode 2012-2017, menjabat sebagai orang nomor satu di Aceh, ujar Abiya Saifullah.

Selain itu Adun Mukhlis juga sosok yang sangat bersahaja dan memiliki ilmu agama yang bagus.

Pasangan Mukhlis Basyah -Tgk Jazuli (ADAB) diusung PA, Nasdem, Demokrat. Partai Pendukung, Gerindra, PNA, Partai Garuda, PDI-P, SIRA, PBB, Hanura, Partai Umat, PDA, PSI dan PKN.

Saat peusijuek, juga hadir para pendukung Perkumpulan Putroe Aceh dari Ingin Jaya, Suka Makmur, Kuta Baro dan dari Gampong Luthu- Kuta Malaka.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *