Berita  

Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Bina Gammawar di Kajhu

INFOSA.ID|KOTA JANTHO– Dalam rangka persiapan untuk menghadapi Lomba Gammawar Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2024, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP MM, melakukan pembinaan terhadap TP PKK Gampong Kajhu, di Aula Kantor Keuchik Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (9/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar tidak hanya melakukan pembinaan, tetapi juga melakukan pengecekan terhadap seluruh pokja (kelompok kerja) TP PKK di Gampong Kajhu yang merupakan bagian dari kesiapan TP PKK gampong.

Cut Rezky Handayani menyampaikan bahwa seluruh elemen yang terlibat harus melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan dan memperbaiki apa yang masih kurang. “Saya berharap kita bisa membenahi bersama-sama. Hal ini demi persiapan yang lebih baik untuk menghadapi lomba di tingkat provinsi nanti,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kerja keras dari semua pihak, terutama TP PKK Kecamatan Baitussalam dan TP PKK Gampong Kajhu yang terus berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. “Motivasi yang luar biasa ditunjukkan oleh semua pihak, meski kita berada di masa-masa yang cukup sibuk. Namun, dedikasi tetap terlihat dalam menjalankan tugas,” kata Cut Rezky Handayani.

Di akhir pembinaan, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar juga menegaskan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk mencapai tujuan yang diinginkan, yaitu menoreh hasil terbaik dalam lomba Gammawar tingkat provinsi. “Saya harap semua kegiatan yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan membawa hasil yang memuaskan,” tutupnya.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembinaan dan persiapan yang dilakukan TP PKK Kabupaten Aceh Besar untuk memaksimalkan potensi dan prestasi dalam berbagai perlombaan tingkat provinsi yang akan datang.

Selain itu, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar turut melakukan peninjauan terhadap rumah contoh dan rumah binaan Gampong Kajhu, yakni rumah milik Syarliansyah dan Mawaddah, serta milik Muliadi dan Nuraini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Baitussalam Drs Syarifuddin, Ketua TP PKK Kecamatan Baitussalam Suarni, SAg, Keuchik Kajhu Khairijal, dan Ketua TP PKK Gampong Kajhu Jasmi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *