Piala Kapolres Aceh Besar Resmi Bergulir, Bhayangkara FC Tim Pertama Melaju

INFOSA.ID: Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman, membuka secara resmi ‘Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022’, dilapangan Putra Samahani, Lamsiteh Cot-Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar. Rabu (16/11/2022)

Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Aceh Besar di hadiri Pj Bupati Aceh Besar Iswanto, STP, Pabung KODIM 0101/KBA Letkol Inf. Isukandar, Sekdakab Aceh Besar Sulaimi, SE.M.Si, Kadispora Aceh Besar Abdullah, S.Sos, Unsur Forkopimda Aceh Besar, Para PJU Polres Aceh Besar.

Hadir juga Ketua KONI Aceh Besar Muhibuddin (Ucok), Askab PSSI Aceh Besar Serta Para Keuchik sekecamatan Kuta Malaka.

Ketua panitia pelaksana, Fauzan Basyah mengatakan turnamen ini memperebutkan hadiah total rp 50 juta, dengan rincian, juara pertama rp 25 juta, juara II rp 14 juta, juara III dan IV rp 5 juta serta ditambah tropi dan medali.

Dari event-event seperti ini kita berharap dapat melahirkan bibit unggul dalam dunia persepakbolaan.

Fauzan atau Bit sering disapa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Kapolres Aceh Besar dan para sponsor yang telah menyukseskan even ini.

Pj. Bupati Aceh Besar dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi tinngi atas digelarnya turnamen ini.

“Semoga even even seperti bisa melahirkan talenta talenta muda untuk nama baik Aceh Besar siringkat regioanl dan nasional,” harap Iswanto.

“Ucapan terima kasih kepada Kapolres yang telah memfasilitasi even semegah ini, kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut,” pungkas Pj Bupati.

Saya berharap kepada semua klub yang bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportivitas, jangan sampai mencederai semangat olahraga.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman mengapresiasi dan bertemakasih kepada para panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan even ini, kita berharap event ini dapat terlaksana dengan aman dan tertib.

Tetap menjunjung semangat sportivitas dalam bertanding kepada para pemain dan penonton yang menyaksikan.

“Kita juga berharap dalam even ini dapat melahirkan bibit-bibit muda yang akan memperkuat PSAB kedepannya”. ujar AKBP Carlie.

Di pertandingan pembuka Bhayangkara Abes dalam laga adu pinalti dengan skor 4-2 untuk Bhayakara FC.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *