Tim Futsal PWI Aceh Taklukkan Polres Aceh Besar, Kapolres Harap PWI Aceh Raih Prestasi

INFOSA.ID: Tim futsal Porwanas PWI Aceh berhasil meraih kemenangan atas Polres Aceh Besar di laga uji tanding jelang keberangkatan ke even olahraga nasional wartawan di Malang Jawa Timur (21 -27 November 2022).

Skuat PWI Aceh yang dimotori Haris SA, Saifullah, Safriadi, Saifuddin dan Azwani Awi unggul telak 8-4 atas tim Futsal Polres Aceh Besar yang dipentaskan di lapangan Futsal Fair Play Seutui Banda Aceh, 16/11/2022).

Gol pembuka tim PWI Aceh dicetak Azwani Awi dimenit ke 2, kemudian Saifuddin, Saifullah, Ali Raban dan Safriadi berhasil menambah pundi pundi gol menjadi 5-0 hingga berakhir dijeda pertama.

Tersentak dengan hujan gol dari punggawa PWI Aceh, tim Polres Aceh Besar yang dimotori Kapolres AKBP Carlie Syahputra langsung bermain agresif dan menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Terbukti empat gol berturut-turut Polres Aceh Besar yang dicetak kapolres Carlie Syahputra, Muara Ulli, Syatria Putra dan Fadli Saputra bersarang dijaring gawang PWI.

Tak mau gawangnya kebobolan lagi, PWI Aceh tancap gas dan menambah pundi- pundi gol lewat kaki Ali Raban, Saifullah dan gol pamungkas di cetak Saifuddin dan skor akhir 8-4 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin mengatakan serangkaian uji tanding yang telah dilakukan selama ini sangat berpengaruh terhadap kesiapan dan kekompakan tim.

“Saya berharap di Porwanas Malang nanti, kita mampu meraih prestasi terbaik dan membawa nama harum Aceh di kancah even olahraga wartawan ini, ungkap Nasir Nurdin.

“Terus jaga kekompakan sehingga kita mampu meraih hasil maksimal di Porwanas Jatim tahun 2022 ini.” pintanya.

Sementara Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam berharap kontingen Aceh khususnya Futsal mampu meraih hasil maksimal.

“Kami mendukung penuh tim Aceh untuk meraih prestasi di Porwanas Malang, saya lihat persiapannya luar biasa dan kekompakan tim PWI sangat bagus, ” ungkap Carlie memberi semangat.

Selain Ketua PWI Aceh dan Kapolres Aceh Besar, hasir juga dilaga tersebut Kompol Muara Uli SE. MM (Wakapolres), AKP Hadidin, SH, MH(Kabag ops), AKP Ferdian Chandra, S.Sos, MM (Kasat Reskrim), AKP Ismail, S.H (Kasat Narkoba), Iptu Syatria Putra (Kasat Intelkam) dan Iptu Fadli Saputra, SH (Kasat Samapta).

AKP T. Tasrizalsyah (Kapolsek Indrapuri), Iptu Alven Febrino, S.E (Kapolsek Lhoknga),Iptu Husni, SH (Kapolsek Leupung),Ipda Nasril Rahmad, SE (Kapolsek Lhong),Ipda Bustamam (Kapolsek Lembah Seulawah) dan Ipda Rahmad Indrawan, SH (Kapolsek Kuta Malaka) serta Aiptu Ikhsan (Kasi Dokkes). (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *